Warga Tunggak Cerme Tewas Bersimbah Darah

3.256

 

WONOMERTO, KRAKSAAN ONLINE – Nasib nahas dialami oleh Roni (30), warga Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Pasalnya lelaki tersebut ditemukan tewas bersimbah darah setelah mengalami sejumlah sabetan senjata tajam. Ia dikabarkan carok dengan warga Desa Tempuran Kecamatan Bantaran, Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan lelaki yang bekerja sebagai kusir delman tersebut ditemukan terkapar di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengalami luka di bagian kepala, leher dan bagian tubuh lainnya.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan masuk Desa Tunggak Cerme. Dimana saat itu ada salah satu warga yang melihat adanya mayat tergeletak bersimbah darah dan ada motor Honda Megapro di dekatnya.

Selanjutnya warga tersebut langsung menghubungi perangkat desa setempat dan diteruskan ke kepolisian. Menerima laporan tersebut, Satreskrim Polres Probolinggo Kota bekerja sama dengan Polsek Wonomerto langsung melakukan olah TKP.

Sekitar pukul 20.00 WIB, penyelidikan baru selesai digelar. Dimana saat itu polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti sandal dan kendaraan bermotor yang digunakan korban.

Perangkat Desa Tunggak Cerme Hori Sugeng (40) ketika mendampingi Satreskrim Polres Probolinggo Kota mengaku tidak mengetahui secara pasti bagaimana kronologisnya. Apakah korban berduel atau tidak. “Yang pasti dia ditemukan meninggal sekitar jam 5 sore,” katanya.

Sementara Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono mengatakan bahwa Roni ditemukan tewas akibat sabetan benda tajam. Berkaitan dengan motif pembunuhan, Heri menyampaikan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kita akan selidiki dahulu motifnya,” ungkapnya. (*)

Anda mungkin juga berminat