Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Probolinggo Gelar Bakti Sosial.

586

 

KRAKSAAN-ONLINE.ID | PROBOLINGGO, Polres Probolinggo melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Jumat (25/6). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama sejumlah pejabat utama Polres Probolinggo dan Bhayangkari Cabang Probolinggo.

Dalam bakti sosial tersebut rombongan Polres Probolinggo mendatangi sejumlah lokasi untuk membagikan paket sembako di antaranya di Desa Krejengan. Masyarakat lansia dan masyarakat dhuafa sebagai penerima bantuan sosial berupa sembako, masker dan hand sanitizer. Pembagian sembako itu dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kepala Desa Krejengan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Probolinggo beserta rombongan dalam kegiatan bakti sosial tersebut. “kami ucapkan terima kasih atas berkenannya beliau (Kapolres), sekaligus memberikan kepercayaan kepada Polsek Krejengan dan Desa Krejengan sebagai tempat untuk melaksanakan bakti sosial. InsyaAllah, sangat bermanfaat bagi warga kami di masa pandemi saat ini,” ujar Kades Krejengan, Nurul Huda, Jumat (25/6).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Probolinggo untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) terkait Covid-19 dengan patuh dan menerapkan prokes 5M.(*)

Anda mungkin juga berminat