Nasdem Rapatkan Barisan Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024

Zulmi juga mengajak pada Kader dan simpatisan partai Nasdem, untuk merapatkan barisan, agar partai Nasdem bisa meraih apa yang di harapkan.

8.832

KRAKSAAN-ONLINE.ID | PROBOLINGGO, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, menggelar Halal Bihalal bersama sejumlah Pengurus dan simpatisan partai Nasdem.

Halalbihalal ini, dilakukan di rumahnya di jalan raya Paiton Desa Sumberanyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, pada Sabtu 22 Mei 2021.

Acara halalbihalal yang di hadiri langsung oleh Zulmi Nor Hasani yang merupakan Putra Ketua DPP Nasdem Bidang Agama dan Masyarakat adat, Hasan Aminuddin ini, juga di hadiri langsung oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Probolinggo, Sumarmi.

Ketua DPC Nasdem Kecamatan Paiton, Haji Rasid mengatakan, kalau acara Halal Bihalal yang dilakukan ini, untuk menyamakan persepsi pada pemilu 2024.

Selain itu, Halalbihalal yang menerapkan Protokol Kesehatan ini, sebagai bentuk Konsolidasi pengurus Partai NasDem di tingkat kecamatan hingga tingkat desa.

Haji Rasid juga mengatakan, kalau saat ini di Kecamatan Paiton, Partai NasDem sendiri di kecamatan Paiton sudah mengakar di tingkat dusun dan akhirnya bermunculan banyak simpatisan partai Nasdem.

Sementara itu, Zulmi Nor Hasani Putra Ketua DPP Partai NasDem Bidang Agama dan Masyarakat adat mengatakan, kalau acara halalbihalal tersebut sangat penting dilakukan. Apalagi, mendekati tahun politik pada 2024.

Zulmi juga mengajak pada Kader dan simpatisan partai Nasdem, untuk merapatkan barisan, agar partai Nasdem bisa meraih apa yang di harapkan.

Sebab, partai Nasdem selalu membela kepentingan masyarakat dan berdiri ditengah masyarakat untuk membela kepentingan masyarakat.(*)

Anda mungkin juga berminat