Perempuan Tuna Wisma Ditemukan Meninggal di Swalayan

1.459

KADEMANGAN, KRAKSAAN ONLINE – Warga Kelurahan Ketapang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo mendadak geger. Hal ini dikarenakan adanya seorang perempuan tuna wisma yang ditemukan tewas dalam kondisi duduk di kursi di salah satu swalayan Jl. Raya Bromo Kelurahan Ketapang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo, Minggu (11/4/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Diketahui perempuan tersebut bernama Mina (55), warga RT 04 RW 02 Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kademangan AKP Sumardjo. Menurutnya, Mila diketahui setiap harinya menetap di kawasan tersebut sebagai pengemis. Sekitar pukul 16.00, Mila menuju swalayan untuk membeli makanan dan minuman. Selesai mendapatkan barang dan membayarnya, ia menuju kursi sambil meminum air di ruang tunggu swalayan tersebut.

Saat itu, karyawan swalayan sekaligus saksi yang bertugas yaitu Mohammad Dimas Moufiqur Rohman, keluar dari pintu utama swalayan untuk membersihkan tempat bekerjanya itu.

Lantaran curiga melihat Mila hanya terdiam dan bersandar di kursi, ia pun mencoba untuk membangunkannya. Namun, Mila tak kunjung sadar. Setelah dicek, perempuan tersebut tidak merespon dan pernapasan sudah diketahui terhenti.

Dimas selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Kademangan. Selanjutnya dari laporan itu, anggota Polsek Kademangan langsung membawa jenazah Mila ke RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo untuk proses pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Sumardjo.

Berdasarkan keterangan dari keluarga, Mila selama ini menderita penyakit diabetes.

Dari kasus tersebut, Polsek Kademangan mengamankan barang bukti berupa uang tunai Rp 79.700, satu botol air mineral dan bungkus roti. (*)

Anda mungkin juga berminat