HomePeristiwa

Penemuan Mayat Tak Utuh Gegerkan Desa Menyono

Penemuan Mayat Tak Utuh Gegerkan Desa Menyono

KRAKSAAAN ONLINE – Warga Dusun Sekarputih, Desa Menyono, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan penemuan mayat di Sungai Kledung di desa setempat, Rabu (12/8/2020).

Kondisi mayat tersebut cukup mengenaskan. Kondisi tubuhnya sudah tidak utuh, bagian perut sampai kaki sudah tidak ada, dan kondisi bagian wajah telah hancur melepuh dengan menyisakan kondisi tubuh bagian atas sedangkan kedua kakinya terlepas dari tubuhnya.

Dilansir dari PANTURA7.COM, mayat pertama kali ditemukan warga sekitar yang hendak ke sawahnya sekira pukul 06.30 WIB.

Saat ini masih dilakukan pencarian kaki mayat tersebut. Untuk kaki yang sebelah kiri ditemukan di lokasi yang berbeda, d
di tepi sungai Desa Wringinanom. Sehingga hari ini masih tersisa satu kaki sebelah kanan yang belum ditemukan.

Kapolsek Kuripan AKP Kusmidi mengatakan, pihaknya sudah langsung turun ke lokasi penemuan mayat. Sebelumnya ia mendapat laporan dari Pj Kades Menyono bahwa warganya telah menemukan mayat di aliran sungai.

Kemudian Polsek Kuripan langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi dari tepi sungai. Ternyata kondisi mayat itu tidak utuh.

Kedua kaki mayat tidak ada. Setelah diselidiki, satu kaki mayat itu ada di tepi sungai Desa Wringinanom.

”Kaki satunya lagi, masih belum ditemukan. Kami masih menyelidiki kasus ini. Mulai dari identitas sampai penyebab tewasnya mayat ini,” tandasnya.

Mayat langsung dibawa ke RSUD dr Mohamad Saleh, Kota Probolinggo untuk diautopsi. Hasil identifikasi sidik jari dari Inafis Polres Probolinggo menerangkan, identitas mayat atas nama Siswoyo (68) warga Dusun Krajan, RT 05 RW 02 Desa Ngadirejo, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.(*)