HomeTeknoInfo Tekno

Disney + Hotstar akan meluncurkan Streaming On Demand Pada September

Disney + Hotstar akan meluncurkan Streaming On Demand Pada September

Layanan streaming on-demand berbasis langganan Disney + Hotstar, akan tersedia di Indonesia mulai 5 September mendatang.  Layanan ini akan menampilkan lebih dari 500 film dan 7000 episode, termasuk konten dari Disney, Marvel, Pixar, Star Wars, dan National Geographic. Dan akan menawarkan lebih dari 300 judul film Indonesia, seperti Sabar Ini Ujian, Malik dan Elsa, dan Rentang Kisah.

Meski detail harga belum dirilis, Disney + Hotstar bekerja sama dengan Telkomsel, untuk menyediakan paket langganan bagi pemirsa. Layanan ini akan tersedia di desktop, smartphone, dan televisi melalui Android TV dan Fire TV Stick.

Disney + telah membuka lowongan untuk berbagai posisi di Indonesia sejak Juni. Disney + Hotstar diatur untuk bersaing dengan banyak platform lain yang ada di pasar, seperti Netflix, iflix, Viu, dan GoPlay, layanan streaming video Gojek.

Disney +, layanan streaming khusus Disney, pertama kali diluncurkan pada November 2019 di Amerika Serikat. Ketika diperluas ke India pada April 2020, platform tersebut berkolaborasi dengan layanan streaming lokal Hotstar, berganti merek menjadi Disney + Hotstar. Disney + telah mengumpulkan lebih dari 60,5 juta pelanggan berbayar di seluruh dunia per Agustus 2020.

Dikutip dari : Kr-asia