HomeTeknoInfo Tekno

Bukalapak Gandeng HappyFresh Luncurkan Layanan Online Bahan Makanan

Bukalapak Gandeng HappyFresh Luncurkan Layanan Online Bahan Makanan

Bukalapak umumkan kemitraan dengan HappyFresh supermarket bahan makanan yang memiliki 150 cabang di kota-kota besar Indonesia langsung dari aplikasi Bukalapak (Senin, 13/07).

Victor Lesmana, direktur fintech, pembayaran, dan produk virtual Bukalapak, mengatakan bahwa kemitraan ini membantu lebih dari 50 juta penggunanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sambil tetap menghormati langkah-langkah physical distancing.

Kebutuhan sehari-hari merupakan barang paling dicari saat terjadi pandemi melanda Indonesia sejak bulan Maret. Penjualan makanan pokok naik tiga kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya, dan jumlahnya tetap tinggi.

Kemitraan ini hadir terlambat karena platform marketplace lainnya telah meluncurkan e-grocery (layanan bahan makanan online) sejak April lalu. Lazada bekerja sama dengan Rumah Sayur Group untuk menyediakan sayuran dan daging segar yang dapat dikirim ke pembeli dalam waktu tiga jam. Platform lain, Blibli, bekerja sama dengan Kementerian Pertanian untuk menjual produk segar online.

Dikutip dari : KR-Asia