Instagram Ujicoba Posting Melalui PC Desktop

742

Setelah lebih dari satu dekade tanpa kemampuan posting melalui PC, Instagram Facebook Inc. sedang menguji fitur itu yang memungkinkan pengguna memposting foto dan video dari PC.

“Kami tahu bahwa banyak orang mengakses Instagram dari komputer mereka,” kata juru bicara Facebook Christine Pai. “Untuk meningkatkan pengalaman itu, kami sekarang menguji kemampuan untuk membuat kiriman Umpan di Instagram dengan browser desktop mereka.”

Instagram, yang didirikan pada 2010, telah lama menolak membangun versi web dari produknya karena dimaksudkan untuk digunakan saat orang-orang memotret kehidupan mereka dengan ponsel mereka. Sekarang, lebih banyak orang yang memposting di Instagram adalah profesional atau influencer, memasang gambar dan video yang sangat diedit atau diproduksi, terkadang berjam-jam atau berhari-hari setelah momen itu terjadi. Mereka telah menggunakan alat pihak ketiga untuk mengunggah konten ke Instagram melalui desktop, dan akan “sangat senang” jika Instagram memperluas pengujiannya, kata Matt Navarra, seorang konsultan media sosial yang merupakan salah satu orang pertama yang melihat perubahan tersebut.

“Saya menduga keputusan Instagram untuk menambahkan penerbitan melalui desktop adalah bagian dari rencana yang jauh lebih besar untuk platform ke depan,” kata Navarra, karena Instagram merancang lebih banyak alat untuk memikat pembuat konten dari pesaing seperti TikTok dan YouTube.

Dikutip dari : Bloomberg.com

Anda mungkin juga berminat